Pages

Tuesday, March 8, 2011

Bakpia 2.2.1

Untuk yang satu ini saya harus menggunakan komputer untuk menginstall aplikasinya.. cari kanan-kiri.. download dapet deh SUT... dan sebelumnya saya sudah punya Nb0 nya dari Bakpia ini...
Bum.. Bip.. Bip.. Bip..   jadi deh sampai dengan tahap akhir... saat handphone direstart tampilan booting seperti komputer yang muncul.. Hmmm.. that nice... tapi bukan itu yang gue pingin liat.. tapi keampuhannya... Jiiaaaa kaya maen kanuragan...


  1. Tampilan booting OK banget, gue suka, ditambah sedikit suara disana
  2. Pada saat registerasi Google ngga otomatis nyambung kemobile network.. maka saat registrasi harus di cancel dulu registrasinya.. kemudian dengan manual mengaktifkan gprs di mobile network... disana ternyata disediakan APN assiten... Hmm  okelah.. perlu itu..
  3. Tampilan menu depan seperti menggunakan ADW launcher
  4. yang gue terkesima dengan swivel kanan-kirinya (Animasi)
  5. Battre.. nah ini credit point nya... batre nya irit banget Boss... salut banget gue.. sumpe..  
  6. Agak ngap-ngapan kalo jor-joran diisi aplikasi.. meskipun sudah menginstall App2SD.. jadi yang perlu aja yang di install Boss..
  7. Tapi GPS nya kenapa ngga jalan yah ?